𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐒𝐚𝐥𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐈𝐧𝐬𝐞𝐧𝐭𝐢𝐟 𝐈𝐏𝐈𝐌, 𝐁𝐌𝐆𝐐 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐌𝐁 𝐓𝐫𝐢𝐰𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐈𝐕 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐊𝐨𝐭𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi bertemu dan silaturahmi dengan tokoh agama dari tiga ormas Islam yakni Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Badan Musyawarah Guru Al Qur’an (BMGQ) dan Persatuan Mubaligh Batam (PMB) tingkat Kecamatan Batam Kota.

Kedatangan Rudi disambut hangat oleh tokoh-tokoh agama Islam yang ada di Kecamatan Batam Kota tersebut. Turut hadir serta Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin beserta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

Rudi menyampaikan apresiasi kepada IPIM, BMGQ dan PMB yang terus kompak dan bersatu. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih karena selama ini telah membantu dan mendukung semua program Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

“Alhamdulillah hari ini kita semua bisa bersilaturahmi. Sekaligus penyerahan insentif Triwulan IV Tahun 2023,” kata Rudi, Kamis (14/12/2023).

Rudi berharap insentif yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan atau keperluan sehari-hari. Pihaknya juga memastikan akan berkomitmen untuk memberikan insentif tersebut.

Ketua IPIM Kota Batam, Lukman Rifai menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang selama ini memberikan perhatian kepada tokoh agama di Kota Batam.

“Alhamdulillah Pak Wali selalu berkomitmen untuk memberikan insentif bagi kita semua,” kata Lukman.

Mungkin Anda juga menyukai