๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐ž๐ซ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฉ ๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐”๐ฆ๐ฎ๐ฆ ๐Š๐Ž๐๐ˆ ๐“๐ž๐ซ๐ฉ๐ข๐ฅ๐ข๐ก ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐š๐ฐ๐š ๐Š๐ž๐ฆ๐š๐ฃ๐ฎ๐š๐ง ๐”๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐Ž๐ฅ๐š๐ก๐ซ๐š๐ ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menutup secara resmi Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Batam VI Tahun 2023 di Aula Engku Hamidah Kantor Walikota, Kamis (28/12/2023). Dalam kesempatan itu Jefridin juga memberikan ucapan selamat kepada Ketua Umum KONI Batam Periode 2024-2028 terpilih Rani Rafitriyani.

โ€œSelamat kepada Ketua Umum KONI Batam terpilih, Ibu Rani Rafitriyani. Semoga sukses dan amanah dalam menjalankan tugas,โ€ ujarnya.

Sesuai hasil pleno Ketua Umum KONI Batam terpilih, menyusun kepengurusan KONI Batam dalam waktu 30 hari kerja. Jefridin berharap dalam menyusun komposisi kepengurusan dapat mengakomodir cabang olahraga (Cabor). Harapannya, dengan terpilihnya kepengurusan KONI Batam periode 2024-2028 ini dapat membawa kemajuan untuk olahraga Batam.

โ€œMudah-mudahan pengurus yang terpilih adalah orang-orang yang dapat berkolaborasi dan berkomitmen untuk memajukan olahraga di Kota Batam. Sehingga ke depan atlet Batam mampu bersaing dikancah nasional maupun internasional. Saat ini saja hampir 70 persen atlet yang ikut bertanding ditingkat nasional merupakan atlet Batam,โ€ ucap Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam ini.

Pemerintah Kota (Pemko) Batam menurutnya akan mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh KONI Batam dengan memberikan dana hibah. Dari dana hibah yang diberikan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk menyelenggarakan event olahraga. Melalui event olahraga ini menurutnya dapat mencetak bibit-bibit baru pada cabang olahraga yang diselenggarakan itu.

Sekum KONI Provinsi Kepri, Abdul Razak mengatakan dengan terpilihnya Ketua Umum KONI Batam dapat berkolaborasi dengan KONI Provinsi Kepri. Terpilihnya KONI Batam ini juga diharapkan dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) pelatih cabang olahraga. Disamping itu juga dapat memperbanyak event-event olahraga di Kota Batam.(*)

Mungkin Anda juga menyukai