𝐏𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚𝐚𝐧 𝐍𝐚𝐭𝐚𝐥 𝟐𝟎𝟐𝟑, 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐉𝐞𝐦𝐚𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐧𝐣𝐚𝐠𝐚 𝐓𝐨𝐥𝐞𝐫𝐚𝐧𝐬𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐚𝐠𝐚𝐦𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak para jemaat menjaga toleransi beragama di Kota Batam. Hal itu disampaikan Wali Kota saat menghadiri Perayaan Natal Tingkat Kota Batam Tahun 2023 di Dataran Engku Putri Batam Centre, Kamis (28/12/2023) malam.

“Mari bersama menjaga toleransi beragama di Batam. Dengan terwujudnya toleransi dalam beragama, maka Batam aman dan tentram,” ujar Rudi.

Dengan Batam aman dan tentram, lanjut Wali Kota, maka pembangunan di Batam tidak terhambat. Di hadapan para jemaat, Rudi memaparkan sejumlah progres pembangunan di Batam seperti bundaran Punggur, jalan layang Sei Ladi, hingga pembangunan jalan utama di Batam.

“Pada 2029, pembangunan sudah selesai, khususnya infrastruktur jalan utama. Pembangunan ini butuh dukungan kita semua,” katanya.

Ia menegaskan, pembangunan yang dilakukan dalam rangka mewujudkan perubahan ke arah lebih baik bagi Batam. Ia berharap, semua pihak, termasuk semua jemaat, terus mendukung pembangunan di Batam.

“Batam terus melaju untuk menuju Batam kota baru. Dengan perubahan ini, kita mewujudkan Batam yang modern dan maju,” katanya.

Di akhir sambutan, Wali Kota menyampaikan selamat kepada para jemaat dalam merayakan Natal 2023. Ia berharap, dengan perayaan ini, bisa membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi semua.

“Selamat merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, terima kasih atas terlaksananya perayaan Natal tingkat Kota Batam. Teruslah jaga kebersamaan, dengan kebersamaan, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan,” tutup Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai