𝐊𝐞𝐤𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐊𝐮𝐧𝐜𝐢 𝐒𝐮𝐤𝐬𝐞𝐬𝐧𝐲𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengungkapkan suksesnya pembangunan Kota Batam saat ini tidak terlepas dari kekompakan dan dukungan masyarakat.

Hal itu disampaikan Rudi saat dialog di Radio Republik Indonesia (RRI) Batam dengan tema refleksi akhir tahun 2023. Pembangunan infrastruktur dan semua sektor lainnya masih terus menjadi prioritas utama Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

“Terimakasih atas kekompakan dan dukungan masyarakat,” kata Rudi, Jumat (29/12/2023).

Rudi meyakini saat ini masyarakat masih memiliki semangat yang sama dalam mendukung pembangunan Kota Batam. Sebagaimana motto Batam saat ini Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru.

Namun kendati demikian masih banyak tantangan yang harus dihadapi Batam ke depan. Hanya saja pihaknya yakin dengan dukungan masyarakat tantangan – tantangan tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

“Kekompakan ini harus kita jaga, agar pembangunan dapat berjalan sesuai harapan,” katanya.

Di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Pemko Batam mendapatkan banyak penghargaan. Tahun 2023 saja tercatat ada sekitar 16 penghargaan yang diterima Pemko Batam.

“Penghargaan ini tentu bukan peran saya saja, tapi juga pegawai dan atas dukungan masyarakat,” katanya.

Turut hadir dalam dialog tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemko Batam Yusfa Hendri, Kadis Kominfo Kota Batam, Rudi Panjaitan dan sejumlah Kepala OPD Pemko Batam lainnya.

Mungkin Anda juga menyukai