𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐏𝐮𝐧𝐜𝐚𝐤 𝐀𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐆𝐞𝐛𝐲𝐚𝐫 𝐏𝐊𝐊, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐈𝐤𝐮𝐭 𝐉𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐒𝐚𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐤𝐮𝐩𝐚𝐧𝐠

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Ribuan masyarakat Kecamatan Sekupang memadati halaman Pasar Cipta Land Kelurahan Tiban Indah untuk menghadiri acara puncak Gebyar PKK Kecamatan Sekupang, Minggu (19/11/2023). Peringatan puncak Gebyar PKK diisi dengan kegiatan senam sehat dan jalan santai. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melepas peserta jalan santai. Usai melepas peserta jalan santai, Jefridin berbaur bersama masyarakat Sekupang mengikuti jalan santai.

“Terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Sekupang yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan olahraga pagi ini. Saya atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi mengajak agar masyarakat Batam senantiasa menjaga kesehatan agar tubuh sehat dan bugar,” ucapnya saat sambutan.

Agar masyarakat Kota Batam menerapkan pola hidup sehat menurutnya Pemko Batam melalui kelurahan sudah mencanangkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Kampung Germas menurutnya sudah dicanangkan oleh kelurahan didukung oleh perangkat RT/RW, Posyandu dan PKK.

“Bahkan pada puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) sudah dicanangkan Kampung Germas tingkat Kota Batam. Semoga dengan dicanangkannya Kampung Germas ini dapat meningkatkan pola hidup sehat masyarakat Kota Batam,” ujar ayah dua anak ini.

Kepada masyarakat Kecamatan Sekupang, Ia juga berpesan agar menjaga kekompakan dan kebersamaan di Kota Batam. Suami Hariyanti ini juga mengajak agar masyarakat Kota Batam khususnya di Kecamatan Sekupang menjaga Batam agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Mari Kita berkolaborasi membangun Batam, kota yang Kita cintai. Jaga agar Batam menjadi kota yang aman, nyaman dan kondusif. Sehingga visi Batam menjadi Kota Madani, Modern dan Sejahtera dapat terwujud,” ungkapnya penuh semangat.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai