๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐๐จ๐ฌ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Š ๐…๐ฎ๐ง ๐‘๐ฎ๐ง, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ๐ค๐š๐ง ๐’๐ž๐ค๐ญ๐จ๐ซ ๐’๐ฉ๐จ๐ซ๐ญ ๐“๐จ๐ฎ๐ซ๐ข๐ฌ๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyambut peserta Batam Pos 10K Fun Run, di garis finish dengan mengalungkan mendali, pada Minggu (19/11/2023). Batam Pos 10K Fun Run sendiri merupakan rangkaian HUT ke-25 dari Batam Pos, dengan garis start dan finish tepat berada di depan gedung Graha Pena.

โ€œAtas nama Bapak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi mengucapkan selamat sukses terselenggaranya kegiatan ini,โ€ ucap Jefridin.

Kegiatan Batam Pos 10K Fun Run ini selain bermanfaat untuk kesehatan para peserta, juga meningkatkan sport tourism di Kota Batam.

โ€œSektor olahraga ini salah satunya lari, menjadi daya tarik tersendiri untuk pariwisata, sehingga sport tourism terus dikembangkan,โ€ ujar Jefridin.

Jefridin sangat menyambut baik kegiatan yang ditaja oleh salah satu media cetak dan online terbesar di Kota Batam ini. Dari total 650 peserta yang terdaftar mengikuti kegiatan, hanya sebanyak 200 finisher pertama yang mendapatkan mendali.

โ€œSelamat bagi 200 orang pertama yang mencapai garis finish, luar biasa semangatnya,โ€ katanya.

Tambah Jefridin untuk mendukung sport tourism, sejumlah akses menuju lokasi olahraga sudah dibangun. Tak hanya itu, beberapa fasilitas sedang dikembangkan.

โ€œTak sedikit wisatawan yang datang ke Batam untuk olahraga, salah satunya olahraga lari, bisa sembari menikmati infrastruktur yang kini sedang dibangun,โ€ kata Jefridin.

 

Mungkin Anda juga menyukai