Upacara 17 Hari Bulan, Kajari Batam Apresiasi Pesatnya Pembangunan Kota Batam

MC Pemko Batam – Upacara 17 Hari Bulan Oktober tingkat Kota Batam digelar di Dataran Engku Putri. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid serta Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam hadir secara langsung.

Selain itu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Batam juga turut hadir. Pada upacara 17 Hari Bulan Oktober 2023, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Batam, Herlina Setyorini bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Herlina memberikan apresiasi yang tinggi atas kekompakan Forkompinda Kota Batam. Secara khusus pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang telah berhasil membangun Kota Batam.

“Sebagaimana diketahui pembangunan infrastruktur di Kota Batam sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir,” kata Herlina, Rabu (18/10/2023).

Karena itu Herlina mengajak Forkompinda Kota Batam dan seluruh elemen masyarakat untuk dapat terus mendukung pembangunan Kota Batam. Sehingga apa yang direncanakan Pemko Batam dapat benar-benar terealisasi.

“Kita berharap tahun 2029, Kota Batam benar-benar dapat menjadi kota yang maju dan modern,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengajak seluruh jajaran personel TNI, Polri dan instansi pemerintah lainnya di Kota Batam untuk dapat terus bersinergi, bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Tahun 2024 adalah pesta demokrasi yang harus kita sukseskan, sehingga benar-benar dapat terlaksana pemilu yang adil, aman dan damai,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai