Kajari Batam Herlina Setyorini Promosi ke Kejagung, Rudi : Selamat dan Semoga Terus Sukses

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam Muhammad Rudi memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Batam, Herlina Setyorini yang mendapatkan sebagai Kabag Keuangan Sekretariat Jamdatun Kejagung.

Rudi juga memberikan piagam penghargaan kepada Kajari Batam Herlina Setyorini, karena selama menjabat di Batam sangat banyak membantu Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan terkait aset.

“Atas nama Pemko Batam kami ucapkan terimakasih banyak. Mudah-mudahan semakin sukses di tempat yang baru,” kata Rudi, Rabu (18/10/2023).

Rudi berharap meskipun nantinya tidak lagi bertugas di Kota Batam, silaturahmi bersama Forkopimda Kota Batam dapat terus terjaga. Sebagaimana hubungan baik yang sudah berjalan selama ini selama bertugas di Kota Batam.

“Mudah-mudahan sinergitas nantinya juga dapat terjalin dengan Kajari Batam yang baru,” katanya.

Dandim 0316/Batam Letnan Kolonel Inf Galih Bramantyo juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Kajari Kota Batam Herlina Setyorini atas jabatan barunya di Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia.

“Semoga kedepannya di jabatan yang baru selalu sukses, bersinar dan jangan lupa datang ke Batam,” kata Galih.

Sementara itu, ucapkan perpisahan disampaikan Herlina saat menjadi inspektur upacara 17 Hari Bulan Oktober 2023 di Dataran Engku Putri. Menurutnya dalam waktu dekat akan segera berpindah tugas ke Kejagung.

Selama sekitar 1,8 tahun bertugas di Kota Batam, banyak kesan dan pengalaman yang tidak akan dilupakan begitu saja. Pihaknya juga memberikan apresiasi atas kekompakan Forkompinda Kota Batam yang selama ini terjalin dengan baik.

“Mohon dimaafkan jika selama tugas di Kota Batam, ada salah, silaf baik yang disengaja maupun tak disengaja,” kata Herlina.

 

Mungkin Anda juga menyukai