𝐃𝐚𝐦𝐩𝐢𝐧𝐠𝐢 𝐖𝐚𝐤𝐨 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐝𝐢 𝐔𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫𝐚 𝟏𝟕 𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐁𝐮𝐥𝐚𝐧, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐔𝐜𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐏𝐞𝐫𝐩𝐢𝐬𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐊𝐚𝐣𝐚𝐫𝐢 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐈𝐛𝐮 𝐇𝐞𝐫𝐥𝐢𝐧𝐚 𝐒𝐞𝐭𝐲𝐨𝐫𝐢𝐧𝐢

MC Pemko Batam  – Suasana haru begitu terasa pada pelaksanaan Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Tahun 2023 pada Rabu (18/10/2023) di Dataran Engku Putri. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Batam, Herlina Setyorini selaku Inspektur Upacara pamit undur diri dihadapan seluruh peserta upacara sebagai Kajari Kota Batam. Setelah 1 tahun 8 bulan menjabat sebagai Kajari Batam, Herlina dimutasi sebagai Kabag Keuangan Sekretariat Jamdatun Kejagung.

“Terimakasih kepada Ibu Herlina yang selama ini sudah mendukung Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Semoga silahturahmi dan komunikasi tetap terjalin,” ujar Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd.

Jefridin mengungkapkan sinergitas antara Pemko Batam dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam sudah terjalin baik. Dipaparkannya selama ini masing-masing pihak saling memberikan dukungan terhadap program kegiatan yang ada dimasing-masing instansi.

“Kekompakan yang tercipta selama ini antara Pemko Batam dengan Forkopimda sangat luar biasa. Selalu saling bahu membahu apabila terjadi permasalahan, terutama menyangkut keamanan, kenyamanan dan kondusifitas di Kota Batam,” sebut Jefridin mengapresiasi.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi pun senantiasa mendukung program-program yang akan dicanangkan oleh pimpinan Forkopimda. Seperti atas terbentuknya kampung restorative justice di Kota Batam. Keberadaan kampung restorative justice di Batam merupakan program Kejaksaan Agung yang dibentuk oleh Kejari Batam.

“Selamat jalan untuk Ibu Herlina, tentunya kebaikan Ibu selama ini akan menjadi kenangan bagi Kami di sini. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu,” ujarnya usai mengikuti Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Tahun 2023.

Jefridin juga mengaminkan ajakan Herlina agar terciptanya Pemilu Tahun 2024 agar aman, nyaman dan kondusif. Ia juga berharap pelaksanaan Pemilu serentak pada Tahun 2024 berlangsung aman dan lancar dari awal pelaksanaan hingga Pemilu berakhir.

Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Tahun 2023 diikuti oleh pegawai di lingkungan Pemko Batam dan perwakilan instansi vertikal. Dalam arahannya, Kajari Batam, Herlina Setyorini mengajak agar seluruh pihak dapat meningkatkan semangat kebersamaan, meningkatkan rasa nasionalisme, pengabdian dan tanggungjawab.

“Terimakasih kepada Wali Kota Batam yang sudah memberi kesempatan kepada Forkopimda sehingga tercipta kebersamaan dan sinergitas yang baik antar instansi,” tuturnya.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai