Melalui Wirid Pengajian Jefridin Berharap Hablu Minanas Dan Hablu Minaullah Dapat Terjaga

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri acara Wirid Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Sei Beduk di Masjid Agung Lintas Mangsang, Kamis (12/10/2023). Jefridin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada BKMT Kecamatan Sei Beduk yang secara rutin telah menyelenggarakan wirid pengajian ini. Diakuinya kegiatan wirid pengajian ini sangat baik dalam rangka menjaga hubungan baik sesama manusia maupun dengan Allah SWT.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Batam, mengucapkan terimakasih kepada BKMT yang menaja kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini sangat positif, karena melalui wadah seperti ini Kita akan mendapatkan pencerahan dengan harapan dapat memperbaiki diri baik Hablu Minanas maupun Hablu Minaullah,” ungkap Jefridin.

Dalam kesempatan itu Jefridin mengajak agar masyarakat Kota Batam, khususnya yang tergabung dalam BKMT Kecamatan Sei Beduk untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan agar Batam tetap aman, nyaman dan kondusif. Dengan begitu progres pembangunan di Kota Batam terus berjalan.  Pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Batam tidak lain dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Batam. Karena infrastruktur yang dibangun bertujuan untuk membuka akses agar investor dan Wisatawan datang ke Kota Batam.

“Jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang belum diketahui kebenarannya. Jika Batam aman, nyaman dan kondusif maka investor akan datang ke Kota Batam untuk berinvestasi. Lapangan pekerjaan akan terbuka dan jumlah pengangguran di Kota Batam akan berkurang. Begitu juga jika orang berkunjung ke Kota Batam, restoran, hotel akan diramaikan oleh pengunjung. Dari sana akan ada pajak yang diterima dan itu lah yang digunakan untuk membangun kota ini. Sehingga Batam menjadi Kota Madani, Modern dan Sejahtera,” paparnya.

Jefridin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ustadz yang telah memberikan ceramah agama kepada seluruh anggota BKMT. Tentunya ceramah agama yang disampaikan dapat menambah ilmu dan pengetahuan bagi seluruh anggota BKMT. Perwakilan BKMT Kecamatan Sei Beduk mengucapkan terimakasih atas kesediaan Sekretaris Daerah Kota Batam dicara wirid pengajian BKMT Sei Beduk siang itu.(*)

Mungkin Anda juga menyukai