๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐Ÿ‘๐ŸŽ๐ŸŽ ๐๐š๐ค๐ž๐ญ ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐‚๐ž๐ง๐ญ๐ซ๐š๐ฅ ๐๐ž๐ซ๐›๐š๐ ๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐ž๐›๐ฎ๐ญ ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ ๐‘๐ข๐ง๐ ๐š๐ง๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐ฆ๐ž๐ซ๐ข๐ง๐ญ๐š๐ก

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. bersama dengan Central Group menyerahkan sebanyak 300 Paket Sembako kepada warga Trans Barelang RT 03 Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung, pada Minggu (29/10/2023). Bantuan paket sembako ini merupakan bagian dari program Central Berbagi.

โ€œMewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi beserta Ibu Marlin Agustina, saya mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada Central Group,โ€ katanya.

Jefridin turut mendoakan agar niat baik dari Central Group ini membawa keberkahan dan bisnis developer yang dijalankan dapat berjalan lancar.

โ€œSemoga dengan kepedulian mereka kepada kita, bisnis yang mereka tekuni terus lancar dan tidak lupa kepada kita yang membutuhkan,โ€ doanya.

Menurut Jefridin bantuan sembako dari Central Group ini juga turut membantu meringankan beban pemerintah daerah. Diakuinya Pemko Batam tidak bisa sendiri untuk menuntaskan persoalan tersebut.

โ€œOleh karena itu perlu dukungan dari masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan sosial di Kota Batam salah satunya melalui program dari pihak swasta,โ€ujarnya.

Jefridin juga mengajak masyarakat kompak bersama dengan pemerintah berkolaborasi untuk menjaga Batam agar aman dan kondusif.

โ€œMari kita kompak bergandeng tangan menjaga Batam saya atas nama Wali Kota titip Pak Camat dan Lurah bersama membangun Batam yang kita cintai. Terima kasih Central Group semoga bisa berbagi lagi untuk kita,โ€ jelas Jefridin.

Managing Director Central Group, Reky Satria menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Batam yang telah memfasilitasi Central Group untuk berbagi kepada masyarakat Trans Barelang.

โ€œTerima kasih Pak Sekda, sudah membantu memfasilitasi ini. Semoga sedikit bantuan kami dapat bermanfaat,โ€ katanya.

 

Mungkin Anda juga menyukai