LHP BPK, Pemko Batam Bertekad Pertahankan Opini WTP

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri kegiatan Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK Semester II Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan itu dipusatkan di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (23/12/2022).

“Pemko Batam terus bertekad untuk mempertahankan opini WTP yang saat ini sudah 10 kali berturut dicapai,” ujar Jefridin.

Dalam kegiatan itu, digelar LHP Kinerja atas Efektivitas Pengelolaan Sampah Rumah Tangga (SRT) dan Sampah Sejenis Sampah Rumah Tangga (SSSRT) Tahun 2021 dan 2022 (s.d. Triwulan III) pada Pemerintah Kota Batam serta instansi terkait lainnya di Batam.

Kemudian, LHP Kepatuhan atas Pemeriksaan Kepatuhan atas Belanja Daerah TA 2022 pada Pemerintah Kota Batam di Batam, serta instansi terkait lainnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, akan terus meningkatkan kinerja untuk perbaikan tata kelola pemerintahan, salah satunya tata kelola persampahan,” katanya.

Tak hanya itu, belanja daerah juga terus dilakukan peninjauan untuk perbaikan tata kelola pelaksanaan kegiatan di tahun berjalan.

Semoga tata kelola pemko batam semakin baik kedepannya, dan tekad pak wali untuk mempertahankan Opini WTP dapat tercapai,” katanya”

Mungkin Anda juga menyukai