𝐏𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐒𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭, 𝐈𝐛𝐮-𝐢𝐛𝐮 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐢 𝐁𝐞𝐝𝐮𝐤 𝐔𝐧𝐣𝐮𝐤 𝐊𝐞𝐛𝐨𝐥𝐞𝐡𝐚𝐧 𝐃𝐢𝐥𝐨𝐦𝐛𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐚𝐦 𝐊𝐫𝐞𝐚𝐬𝐢

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Gebyar PKK Tingkat Kecamatan Sei Beduk diisi dengan beragam lomba yang diikuti kader PKK se,Kecamatan Sei Beduk. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka lomba senam kreasi RW se Kecamatan Sei Beduk di Fasum Perumahan Mutiara Hijau Kelurahan Duriangkang, Minggu (29/10/2023). Lomba senam kreasi dihadiri Camat Sei Beduk, Dwiki Septiawan.

“Saya atas nama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat Kecamatan Sei Beduk yang sudah antusias mengikuti kegiatan lomba senam kreasi ini,” ujar Jefridin yang hadir bersama Ketua DWP Kota Batam, Hariyanti Jefridin.

Jefridin memaparkan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Batam saat ini sedang mengkampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Lomba senam siang ini adalah sebagai bentuk dukungan dari. Karena salah satu langkah yang dilakukan untuk mendukung Germas adalah melakukan Gerakan fisik.

“Senam adalah salah satu olahraga yang menyehatkan dan cukup digemari oleh seluruh kalangan, pria maupun wanita, Anak-anak maupun orang tua. Ini adalah kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat, karena masyarakat sudah mendukung Germas dan membudayakan pola hidup sehat,” katanya semangat.

Ketua Panitia Gebyar PKK Kecamatan Sei Beduk, Zia Athina menyebutkan lomba senam kreasi ini diikuti 48 tim. Total hadiah yang disediakan untuk pemenang sebesar Rp45 juta.

Dengan penuh semangat para Ibu-ibu peserta senam kreasi menampilkan kreatifitasnya dalam bersenam. Didukung masing-masing suporter para Ibu-ibu semakin semangat menunjukkan gerakannya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai