๐๐ฎ๐ค๐š ๐†๐ž๐›๐ฒ๐š๐ซ ๐๐Š๐Š ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐’๐ฎ๐ง๐ ๐š๐ข ๐๐ž๐๐ฎ๐ค, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐‡๐š๐ซ๐š๐ฉ ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ๐ค๐š๐ง ๐Š๐ฎ๐š๐ฅ๐ข๐ญ๐š๐ฌ ๐Š๐š๐๐ž๐ซ ๐’๐ž๐ฃ๐š๐ก๐ญ๐ž๐ซ๐š๐ค๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐š๐ซ๐ ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi membuka secara resmi Gebyar PKK se-Kecamatan Sungaibeduk tahun 2023, di Fasum Pancur Swadaya Kelurahan Tanjungpiayu.

Gebyar PKK dimeriahkan dengan Lomba Mars PKK, sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme dan kekompakan PKK RW se-Kecamatan Sungaibeduk, Minggu (29/10/2023).

โ€œAtas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi dan Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi mengapresiasi antusiasme kader PKK RW Kecamatan Sungaibeduk luar biasa kompak,โ€ ucap Jefridin.

Jefridin berharap dengan kegiatan ini program-program kesejahteraan keluarga dapat berjalan dengan baik, dan peningkatan kemampuan pengolahan gerakan PKK dapat lebih memanfaatkan sumber daya yang ada demi keluarga Batam yang sejahtera.

โ€œMari semoga dengan kegiatan ini semangat pelaksanaan program-program PKK dapat lebih baik sesuai dengan keadaan dan kebutuhan masyarakat Batam,โ€ katanya.

Ia mengajak para kader PKK untuk dapat menerapkan berbagai program unggulan PKK mulai dari keluarga masing-masing.

โ€œTerapkan program khususnya di keluarga masing-masing, sehingga Batam bisa jadi kota hebat, selamt mengikuti semoga menang,โ€ jelasnya.

Ketua Panitia sekaligus Ketua PKK Kecamatan Sungaibeduk, Zia Athina menyampaikan acara yang digelar selama 2 hari dari tanggal 28 s.d 29 Oktober 2023 ini memiliki total hadiah sebesar Rp 45 Juta.

โ€œPerlombaan Mars PKK diikuti sebayak 53 tim, dengan 1 tim terdiri dari 15 anggota PKK,โ€ katanya.

 

Mungkin Anda juga menyukai