Safari Ramadhan di Batuaji, Rudi Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan Membangun Batam

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pada kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Batuaji. Ada dua masjid yang dikunjunginya bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Batam.

Adapun masjid pertama yang dikunjungi Rudi bersama rombongan adalah Masjid AT Taqwa Perumahan Permata Hijau, kemudian dilanjutkan ke Masjid Nurul Huda Perumahan Puri Mas Buliang.

Dalam sambutannya Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam untuk dapat terus menjaga kekompakan serta dapat terus mendukung pembangunan Kota Batam. Sebagaimana diketahui saat ini pihaknya tengah gencar membangun disemua sektor.

“Terutama infrastruktur terus kita bangun. Kita ingin Batam benar-benar menjadi kota yang maju dan modern,” kata Rudi, Kamis (13/4/2023).

Sebagai kota tujuan investasi dan juga pariwisata, keamanan dan kenyamanan menjadi faktor penting. Itu sebabnya pihaknya mengajak masyarakat untuk dapat terus menjaga Kota Batam tetap aman dan damai.

Dengan demikian diharapkan siapapun yang datang ke Batam baik investor maupun wisatawan akan merasa aman dan nyaman. Sehingga apa yang sudah direncanakan pemerintah nantinya dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Mari jaga kekompakan, jaga Kota Batam yang kita cintai ini,” katanya.

Bersamaan kegiatan Safari Ramadan tersebut, Rudi juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan ataupun operasional kedua masjid di Kecamatan Batuaji tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai