Jefridin Ajak Bisnis Sektor Properti Dukung Pembangunan Infrastruktur Batam Berstandar Nasional

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Central Property Festival dengan tema Rhythmic Jazz Night. Acara ini juga sejalan dengan perayaan Hari Jadi Central Group ke- 34 tahun, di BCS Mall, Kamis (12/10/2023).

“Atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi Central Group yang sudah berusia 34 tahun. Allhamdulilah banyak berkiprah di Batam khusunya mendukung pembangunan Batam,” kata Jefridin, didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata.

Dalam kesempatan itu, Jefridin turut menjelaskan berbagai pembangunan infrastruktur yang tengah masif dilakukan Pemerintah di bawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Infrastruktur jalan, bandara, pelabuhan dan lain sebagainya di bangun tidak lain guna membuka akses dan membuat kenyamanan orang datang ke Batam, terutama investor dan wisatawan,” jelasnya.

Menurutnya, dengan investor datang ke Batam dan menanamkan investasinya, maka juga akan membawa dampak positif bagi bisnis properti di Kota Batam.

“Terutama investor kalau aman dan nyaman Batam ini, maka mereka akan datang menanamkan investasinya dan mendukung program Central Group sendiri,” ujar Jefridin.

Ia berharap kolaborasi semua pihak, terutama dari sektor properti dapat menciptakan Batam yang lebih baik. Jefridin juga berpesan agar developer kedepannya, dapat mendukung pembangunan infrastruktur Kota Batam minimal sesuai dengan standar pembangunan nasional, dengan ketahanan hingga puluhan tahun.

“Kami juga berharap terus memberikan  masukan kepada pemerintah, terutama para pengembang karena Batam harus mengikuti perkembangan zaman. Apalagi kita berbatasan langsung dengan Singapura,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai