Jefridin Ungkapkan Pengajian Dan Wirid Bulanan Pegawai Pemko Dalam Rangka Mempertebal Iman dan Taqwa

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengatakan kegiatan wirid digelar sekali sebulan dalam rangka silahturahmi dan menambah pengetahuan pegawai tentang agama. Disamping itu juga mempertebal iman dan Taqwa Kepada Allah SWT untuk menjadi insan yang lebih baik lagi.

“Mari Kita ramaikan wirid pengajian ini karena melalui kegiatan ini Kita bisa saling bersilahturahmi dan menyempurnakan ibadah Kita,” sebut Jefridin dalam Pengajian dan Wirid Bulanan Pegawai Pemerintah Kota Batam, Jumat (14/10/2023) di Aula Lantai IV.

Ia menuturkan bahwa sebagai umat beragama keimanan harus senantiasa ditingkatkan. Karena rohani perlu disirami untuk mendapatkan pengetahuan tentang agama. Salah satunya adalah dengan mengikuti pengajian dan wirid bulanan ini.

“Terimakasih kepada pegawai yang sudah hadir. Karena pengajian ini sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan spritual pada diri kita sendiri. Untuk itu marilah Kita ramaikan pengajian dan wirid bulanan ini,” ajaknya.

Ketua TAPD Kota Batam ini mengungkapkan jika iman sudah baik maka hablu minaullah akan terlaksana termasuk hablu minanas juga akan baik. Hubungan dengan sesama akan semakin baik dan tentunya akan berdampak pada hasil kerja yang baik juga.

Adapun ustadz yang menyampaikan ceramah pengajian pagi itu, Robby Kurniawan. Dalam ceramahnya ustadz mengajak pegawai di lingkungan Pemko Batam untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.(*)

Mungkin Anda juga menyukai