Warga Batam Nikmati Hasil Pembangunan Infrastruktur, Rudi: Jaga Kekompakan

Diskominfo Batam – Ketua RW 01 Kampung Tua Patam Lestari, Zainal Aman menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Batam yang terus membangun daerah.

Bahkan, pembangunan yang dilakukan Rudi yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan itu, terasa hingga permukiman di Kampung Tua.

“Terima kasih atas pembangunan infrastruktur. Alhmadulillah, kami sudah merasakan pembangunan infrastruktur dari kegiatan PSPK maupun PIK, kini jalan bagus,” ujar Zainal saat Pengukuhan Ketua RT dan Ketua RW 01 Kampung Tua Patam Lestari Periode 2022-2023 di Restoran 2M Mentarau, Selasa (10/1/2023).

Tak hanya itu, Zainal juga menyampaikan beberapa usulan dan keluhan masyarakat ke orang nomor satu di Batam itu. Zainal berharap, Wali Kota tak berhenti terus memperhatikan dan memberi solusi bagi warganya.

Sementara itu, Rudi mengatakan, semua pembangunan yang dilakukan bertujuan untuk kepentingan semua masyarakat Batam.

“Mari terus kompak demi percepatan pembangunan Batam,” ujarnya.

Selain itu, untuk beberapa persoalan warga yang disampaikan ke dirinya, Rudi akan segara menyelesaikan persoalan tersebut secara bertahap.

“Ada persoalan status tanah dan suplai air. Saya sebagai Wali Kota dan Kepala BP Batam terus menyelesaikan agar permasalahan ini cepat selesai,” katanya.

“Penyelesaian akan dilakukan bertahap, hanya persoalan waktu dan mudah-mudahan cepat selesai,” tambahnya.

Rudi juga menitipkan agar RT dan RW yang baru dilantik untuk terus memperhatikan dan menampung aspirasi warga untuk disampaikan ke dirinya.

“Selamat yang sudah dilantik, mari sama-sama kita mengurus warga kita tercinta,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai