๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐‚๐š๐ข๐ซ๐ค๐š๐ง ๐ˆ๐ง๐ฌ๐ž๐ง๐ญ๐ข๐Ÿ ๐Ÿ’.๐ŸŽ๐Ÿ‘๐Ÿ’ ๐Š๐š๐๐ž๐ซ ๐๐จ๐ฌ๐ฒ๐š๐ง๐๐ฎ ๐๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐ซ๐š๐ก๐š๐ง ๐’๐ข๐š๐ ๐š ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Pemerintah Kota (Pemko) Batam mencairkan insentif untuk 4.034 Kader posyandu dan Kader Kelurahan siaga se-Kota Batam, di Vihara Duta Maitreya, Minggu (4/2/2024).

Insentif tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustuna bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi didampingi Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd.

โ€œInsentif ini merupakan komitmen dari Bapak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi dan bentuk perhatian Pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat terkhusus kader posyandu,โ€ kata Jefridin selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Batam.

Insentif Posyandu Triwulan pertama (Januari, Februari dan Maret) Tahun 2024 ini diberikan sebesar Rp 1.050.000. Jefridin turut menghaturkan terima kasih atas perjuangan para kader Posyandu daam menjaga dan memperhatikan kesehatan anak-anak di Kota Batam sejak balita.

โ€œSemoga dengan ini kinerja para Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga makin baik sehingga balita di Batam bisa tumbuh dan berkembang dengan sehat dan cerdas,โ€ ucapnya.

Menurutnya, kegiatan posyandu yang ada saat ini dinilai penting demi masa depan penerus bangsa. Generasi yang tangguh inilah nantinya akan melanjutkan pembangunan Batam ke depan. Ia mengajak kader posyandu untuk terus menjaga kekompakan terutama jelang pesat demokrasi.

โ€œJaga Batam aman dan kondusif, gunakan hak pilih Ibu-ibu nanti jangan golput untuk menentukan nasib bangsa dan kesejahteraan kita 5 tahun mendatang,โ€ tutup Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai