๐Œ๐ฎ๐ฌ๐ซ๐ž๐ง๐›๐š๐ง๐  ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐’๐ฎ๐ง๐ ๐š๐ข ๐›๐ž๐๐ฎ๐ค, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐‡๐š๐ฌ๐ข๐ฅ๐ค๐š๐ง ๐๐ซ๐ข๐จ๐ซ๐ข๐ญ๐š๐ฌ ๐”๐ฌ๐ฎ๐ฅ๐š๐ง ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ค๐ž๐ฅ๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ญ๐š๐ง

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. hadir mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Sungai beduk, di Best Western Panbil Hotel, Minggu (4/2/2024).

Sebanyak 20 prioritas usulan Non Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) disampaikan dari 4 Kelurahan Se Kecamatan Sungai Beduk. Yaitu Kelurahan Mangsang, Mukakuning, Tanjung piayu dan Kelurahan Duriangkang.

โ€œSelamat mengikuti musrenbang tingkat Kecamatan Sungai beduk, semoga musyawarah ini menghasilkan prioritas usulan untuk pembagunan yang berkelanjutan,โ€ katanya.

Jelasnya, dengan pembangunan yang berkelanjutan dan pesat, maka akan meningkatkan pendapatan pemerintah daerah dari sektor pajak. Dimana dari pendapatan iniliah digunakan untuk pembangunan Kota Batam.

โ€œKalau pembangunan bagus, maka akan mengundang wisatawan untuk datang ke Batam dan melalui itu pendapatan insyallah akan naik dari sektor pajak,โ€ujarnya.

Camat Sungai beduk menyampaikan, Kecamatan Sungai beduk pada tahun 2023 sudah merealisasikan pembangunan stadion mini lapangan sepak bola Kelurahan Mangsang, Legalitas pembangunan TPST dengan luas 3000 HA, hingga pembangunan drainase di Kelurahan Duriangkang.

Mungkin Anda juga menyukai