Pererat Silaturahmi, Diskominfo Pemko Batam Latihan Futsal Bersama Tim Wartawan

MC Pemko Batam – Tim Futsal Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam menggelar latihan futsal bersama dengan tim futsal Wartawan Kota Batam di Lapangan Ikan Daun Batam Center, pada Jumat (28/4/2023).

Kepala Diskominfo Kota Batam, Rudi Panjaitan mengatakan kegiatan latihan futsal bersama tim Wartawan Kota Batam ini dilaksanakan tidak lain adalah untuk mempererat silaturahmi.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, sekarang ini masih bulan Syawal. Mudah-mudahan dengan latihan futsal bersama ini sinergitas Pemko Batam dengan media dapat terus terjalin dengan baik,” kata Rudi.

Rudi berharap latihan futsal bersama ini tidak hanya sekali ini saja, tapi ke depannya dapat dilaksanakan secara rutin. Menurutnya dengan berolahraga akan membuat badan menjadi sehat.

“Selain itu juga dapat membangun semangat kebersamaan antara Pemko Batam dan Wartawan,” jelasnya.

Pimpinan GoKepri.com yang juga Bendahara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Andi menyambut baik dengan diselenggarakannya latihan bersama futsal antara  tim wartawan dengan Diskominfo Batam.

“Alhamdulillah hari ini kita semua bisa bersilaturahmi dan berolahraga bersama. Terimakasih atas kunjungan Tim Diskominfo Batam di lapangan Ikan Daun,” kata Andi.

Andi mengatakan wartawan Kota Batam yang bergabung dalam Tim Futsal Wartawan memang secara rutin latihan di setiap hari Jumat. Karena itu pihaknya juga menyambut baik jika latihan bersama ini ke depannya diagendakan kembali.

“Kami juga berharap mudah-mudahan hubungan baik antara wartawan dengan Pemko Batam juga dapat terus terjalin dengan baik,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai