๐’๐š๐ฅ๐ฎ๐ซ๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ ๐š๐ง, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐๐ž๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐Š๐จ๐ฆ๐ข๐ญ๐ฆ๐ž๐ง ๐๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ก๐š๐ญ๐ข๐š๐ง ๐๐ž๐ฆ๐ž๐ซ๐ข๐ง๐ญ๐š๐ก

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menyerahkan secara simbolis bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) Tahap I Tahun 2024 keada masyarakat Kelurahan Tembesi, di Kantor Pos SP Plaza, Sabtu (3/2/2024).

โ€œPemerintah pusat bersama dengan pemerintah daerah berkolaborasi untuk mengintervensi harga beras. Salah satunya dengan mendistribusikan bantuan CBP oleh pemerintah pusat,โ€ ujarnya.

Adapun jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung yang disalurkan sebanyak 8.810 kilogram beras gratis. Dengan bantuan pangan CBP ini diharapkan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat.

โ€œSelamat kepada masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM) yang mendapatkan bantuan pangan beras dari pemerintah hari ini, gratis. Insyallah ini juga komitmen Pak Wali Kota Muhammad Rudi untuk selalu berpihak kepada masyarakat,โ€ kata Jefridin.

Pemerintah memberikan 10 Kg beras untuk masyarakat melalui Bulog dan Kantor Pos Indonesia sebagai transporter. Terlebih saat ini harga beras di pasaran mengalami kenaikan, sehingga pemerintah mendistribusikan bantuan pangan CBP sebagai bentuk stabilisasi harga.

โ€œBersama Kantor Pos dan Bulog kita Pemerintah terus bergandeng tangan berkolaborasi menyerahkan ini, semoga bermanfaat bagi kita semua dan berkah,โ€ tutup Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai