๐‘๐ข๐ง๐ ๐š๐ง๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐›๐š๐ง ๐„๐ค๐จ๐ง๐จ๐ฆ๐ข ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐š๐ฅ๐ฎ๐ซ๐ค๐š๐ง ๐Ÿ๐Ÿ.๐Ÿ”๐Ÿ•๐ŸŽ ๐Š๐ข๐ฅ๐จ๐ ๐ซ๐š๐ฆ ๐๐ž๐ซ๐š๐ฌ ๐†๐ซ๐š๐ญ๐ข๐ฌ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Dalam rangka meringankan beban perekonomian masyarakat, Pemerintah Kota Batam kembali menyalurkan Beras dari Kantor Pos Cabang Utama Batam, di KCU Batam Centre, pada Sabtu (3/2/2024).

Penyaluran CBP tahap I tersebut diserahkan untuk masyarakat sebanyak 12.670 kilogram beras gratis disalurkan bagi 1.267 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Diantaranya 7 KK Kelurahan Sukajadi, 1.135 KK Kelurahan Sungaipanas dan 126 KK Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam kota.

โ€œAtas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan selamat dan semoga bermanfaat. Ini upaya pemerintah membantu masyarakat,โ€ kata Jefridin.

Bantuan CBP tersebut disalurkan melalui Kantor Pos. Ia berharap, bantuan ini tepat sasaran dan mampu meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari.

โ€œSelain untuk membantu warga, penyaluran CBP ini juga upaya mengendalikan inflasi,โ€ katanya.

Jefridin menyampaikan bahwa bantuan CBP ini kualitas berasnya adalah medium, dan pembagian cadangan beras akan terus berjalan secara rutin hingga enam bulan kedepan sampai Juni 2024.

โ€œAlhamdulillah beras 10 Kg yang diserahkan hari ini untuk masyarakat gratis. Selain itu kualitasnya juga bagus. Terimakasih kepada Bulog dan PT Pos yang sudah membantu pemerintah dalam menyalurkan beras ini,โ€ ucapnya.

Di kesempatan itu, Jefridin juga meminta masyarakat untuk terus kompak menjaga agar Batam tetap aman dan kondusif, terutama jelang Pemilihan Umum Tahun 2024, demi peningakatan ekonomi dan pendapatan daerah.

โ€œJangan mudah terhasut isu-isu negatif, mari jaga Batam tetap aman dan kondusif,โ€ pesannya.

Mungkin Anda juga menyukai