Eratkan Silaturahmi demi Pembangunan Batam

Media Center Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, menyerukan untuk mempererat silaturahmi demi pembangunan Kota Batam.

Hal itu ia sampaikan saat Safari Ramadan di DKM Al Mujahidin Kampung Jabi, Batu Besar, Nongsa, Kamis (14/4/2022).

“Safari Ramadan ini dalam rangka mempererat silaturahmi Pemerintah Kota Batam dengan masyarakat demi pembangunan Kota Batam,” ujar Jefridin.

Dalam kesempatan itu, Jefridin juga menyampaikan rencana pembangunan Batam di bawah pimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad.

“Pak Wali sedang fokus membangun Kota Batam. Pembangunan ini butuh dukungan dari kita semua agar berjalan lancar,” katanya.

Adapun pembangunan yang dilakukan mulai dari pengembangan Pelabuhan Batuampar, Bandara Hang Nadim, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan, hingga infrastruktur jalan.

“Proyek ini mengkolaborasikan antara anggaran Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Batam,” katanya.

Dalam Safari Ramadan itu, Jefridin juga menyerahkan secara simbolis bantuan dari Pemerintah Kota Batam untuk membatu masjid setempat.

“Pak Wali titip salam untuk kita semua. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan semestinya,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai