๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐ž๐ฌ๐š๐ง ๐€๐ ๐š๐ซ ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐‰๐š๐ ๐š ๐Š๐ž๐ค๐จ๐ฆ๐ฉ๐š๐ค๐š๐ง ๐‰๐ž๐ฅ๐š๐ง๐  ๐๐ž๐ฌ๐ญ๐š ๐ƒ๐ž๐ฆ๐จ๐ค๐ซ๐š๐ฌ๐ข ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengajak masyarakat bersama menjaga kekompakan, terutama jelang pesta demokrasi. Ia mengimbau agar masyarakat dapat menjaga persatuan dan kekompakan di Kota Batam agar Batam aman, nyaman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Jefridin saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) untuk masyarakat Kelurahan Tanjung uncang dan Buliang Kecamatan Batu aji, di KCP Mitra Mall, Sabtu (3/2/2024).

โ€œMari Bapak dan Ibu pada pesta demoktasi kali ini yang punya hak pilih datang ke TPS jangan golput, untuk menentukan nasib Indonesia 5 tahun kedepan. Jaga kota kita tercinta aman dan kondusif menuju Batam Kota baru yang kita cita-citakan,โ€ kata Jefridin.

Adapun jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) di Kelurahan Tanjunguncang berjumlah 1.056 dengan beras yang dialokasikan 10.560 kilogram, dan Kelurahan Buliang dialokasikan sebanyak 5.590 kilogram beras gratis.

โ€œSebelumnya Saya sampaikan permintaan maaf dari Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina yang berhalangan hadir bersama Kita di sini,โ€ ujarnya didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Batam, Mardanis.

โ€œPemerintah pusat bersama dengan pemerintah daerah berkolaborasi untuk mengintervensi harga beras. Salah satunya dengan mendistribusikan bantuan CBP oleh pemerintah pusat,โ€ ujar Ketua Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Batam.

Mungkin Anda juga menyukai