𝐑𝐓 𝐝𝐚𝐧 𝐑W 𝐬𝐞-𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐍𝐨𝐧𝐠𝐬𝐚 𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐈𝐧𝐟𝐫𝐚𝐬𝐭𝐫𝐮𝐤𝐭𝐮𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐃𝐢𝐠𝐚𝐠𝐚𝐬 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi hadir langsung bertemu dan bersilaturahmi sekaligus penyerahan insentif  Triwulan IV untuk ketua RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Nongsa.

Turut hadir langsung mendampingi, Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin dan sejumlah Kepala OPD Pemko Batam.

Dalam sambutannya Rudi menyampaikan bahwa infrastruktur saat ini masih menjadi prioritas utama Pemko Batam dan juga BP Batam. Mulai dari Bandara Internasional Hang Nadim, peningkatan jalan-jalan utama, pelabuhan Batuampar dan KEK Kesehatan.

“Kenapa kita gencar membangun? Saya ingin ekonomi Kota Batam dapat terus meningkat,” katanya.

Selain itu Rudi juga menjawab terkait ada beberapa titik banjir di Kecamatan Nongsa. Pihaknya mengaku sudah meminta Camat dan OPD terkait intuk segera menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Pak Camat langsung cek ke lapangan. Kalau bisa dikerjakan langsung kirim surat ke dinas terkait,” katanya.

Selain itu, Rudi juga memastikan untuk tahun 2024 mendatang akan ada kenaikan insentif dari sebelumnya Rp 750 ribu perbulan, menjadi Rp 1 juta perbulan. Hanya saja kenaikan insentif  tersebut akan dilakukan secara bertahap.

“Untuk tahun 2024 insentif akan kita naikan tapi khusus wilayah Hinterland. Sedangkan untuk Mailand, insya Allah tahun 2025. Bapak dan Ibu jangan khawatir, karena penganggaran masih di saya,” kata Rudi.

Perwakilan RT dari Kelurahan Batubesar, Andi Syafrizal memberikan apresiasi yang tinggi kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang selama ini fokus terhadap pembangunan infrastruktur di Kota Batam.

Salah satunya di Kelurahan Batubesar dan Kecamatan Nongsa, yang merasakan langsung dampak dari pembangunan infrastruktur yang selama ini di gagas Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

“30 tahun saya di Batam dan saya menyaksikan langsung perubahan Batam, apalagi sejak di pimpin Wali Kota Batam Muhammad Rudi,” katanya.

 

Mungkin Anda juga menyukai