๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ ๐๐ž๐ฆ๐ž๐ซ๐ข๐ง๐ญ๐š๐ก, ๐‚๐ž๐ง๐ญ๐ซ๐š๐ฅ ๐†๐ซ๐จ๐ฎ๐ฉ ๐’๐š๐ฅ๐ฎ๐ซ๐ค๐š๐ง ๐Ÿ’๐Ÿ๐ŸŽ ๐๐š๐ค๐ž๐ญ ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐ฅ๐ž๐ฌ๐ญ๐š๐ซ๐ข

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. bersama dengan Central Group menyerahkan sebanyak 420 Paket Sembako kepada warga Kelurahan Patam lestari Kecamatan Sekupang, di Vihara Patam Lestari, pada Sabtu (3/2/2024). Bantuan paket sembako ini merupakan bagian dari program Central Berbagi.

โ€œMewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi beserta Ibu Marlin Agustina, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi tidak terhingga kepada Central Group yang tidak pernah bosan menyisihkan rejekinya untuk berbagi,โ€ katanya.

Jefridin turut mendoakan agar niat baik dari Central Group ini membawa keberkahan dan bisnis developer yang dijalankan dapat berjalan lancar.

โ€œKita doakan Central Group yang bekerjasama dengan DPD KNPI Batam mengadakan ini, semoga dengan kepedulian mereka kepada kita, bisnis yang mereka tekuni terus lancar dan tidak lupa kepada kita yang membutuhkan,โ€ doanya.

Menurut Jefridin bantuan sembako dari Central Group ini juga turut membantu meringankan beban pemerintah daerah. Diakuinya Pemko Batam tidak bisa sendiri untuk menuntaskan persoalan tersebut.

โ€œKita perlu dukungan dari masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan sosial di Kota Batam salah satunya melalui program dari pihak swasta,โ€ujarnya.

Jefridin berharap program berbagi untuk masyarakat ini dapat terus berlanjut. Ia mengajak masyarakat kompak bersama dengan pemerintah berkolaborasi untuk menjaga Batam agar aman dan kondusif.

โ€œMari kita kompak bergandeng tangan menjaga Batam, bersama membangun Batam yang kita cintai. Terima kasih Central Group semoga bisa terus berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat,โ€ jelas Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai