𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐈𝐬𝐭𝐫𝐢, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐲𝐚𝐭 𝐊𝐞𝐤𝐞𝐝𝐢𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐩𝐬𝐞𝐤 𝟒𝟓 𝐁𝐚𝐭𝐮𝐚𝐦𝐩𝐚𝐫

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Kabar duka datang dari keluarga besar SMP Negeri 45 Batuampar. Istri dari Kepala Sekolah SMP Negeri 45 Batam, Sumarno telah berpulang pada Jumat (22/12/2023) malam. Mendapat kabar duka itu, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. beserta istri, Hariyanti datang untuk melayat ke rumah di Tiban Palem E2 No.15 Kecamatan Sekupang, Sabtu (23/12/2023). Dalam suasana duka itu, Jefridin berpesan agar Sumarno ikhlas dan tidak larut dalam kesedihan.

“Innalillahi Wainnaillahi Rojiun, telah berpulang ke rahmatullah istri dari Bapak Sumarno. Mari Kita doakan semoga almarhumah Sumarni binti Awaludin diterima disisi Allah SWT, diampunkan segala dosa-dosanya dan diterima segala amal perbuatannya,” katanya mendoakan.

Sebelumnya Jefridin sempat membesuk almarhumah saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) di Sekupang. Saat itu almarhumah menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU). Saat itu almarhumah tidak sadarkan diri akibat tekanan darahnya tinggi.

“Keluarga yang ditinggalkan harus ikhlas, sabar menjalani cobaan ini. Insyaallah almarhumah husnul khotimah. Atas nama keluarga, apabila semasa hidupnya ada salah yang diperbuat oleh almarhumah, mohon untuk dimaafkan,” pintanya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai