๐๐ž๐ฆ๐›๐ข๐ง๐š๐š๐ง ๐€๐ค๐ก๐ฅ๐š๐ค ๐Œ๐ฎ๐ฅ๐ข๐š ๐๐Š๐Š ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐ซ๐š๐ก๐š๐ง ๐“๐ž๐ฅ๐ฎ๐ค ๐“๐ž๐ซ๐ข๐ง๐ , ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐’๐ข๐ซ๐š๐ฆ๐š๐ง ๐‘๐จ๐ก๐š๐ง๐ข ๐€๐ ๐š๐ซ ๐‡๐ข๐๐ฎ๐ฉ ๐’๐ž๐ข๐ฆ๐›๐š๐ง๐ 

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak para kader PKK Kelurahan Teluk tering untuk dapat menyeimbangkan antara kebutuhan dunia dan akhirat, juga antara kebutuhan jasmani dan rohani. Hal tersebut disampaikan Jefridin saat memberikan sambutan dalam Pembinaan Akhlak Mulia PKK Kota Batam, di Fasum Bukit Clara Kelurahan Teluk tering, Jumat (22/12/2023).

โ€œKegiatan ini merupakan program yang dirancang Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Ketua PKK Kota Batam, Ibu Marlin Agustina untuk menjaga rohani. Karena tidak hanya jasmani yang butuh asupan makan, tetapi juga rohani perlu kita sirami agar hidup seimbang,โ€ kata Jefridin.

Pada kesempatan itu ia juga menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan, Pengendalian Penduduk dan KB Kota Batam, bersama Camat dan Lurah Batam Kota yang telah berkolaborasi menyukseskan pembinaan akhlak mulia para kader PKK ini.

โ€œTerima kasih dan apresiasi kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Pak Camat dan Lurah serta kepada penceramah. Mudah-mudahan apa yang disampaikan mendapat berkah,โ€ ucapnya.

Menyampaikan pesan Wali Kota Batam dan Ketua TP PKK Kota Batam, Jefridin mengajak masyarakat untuk menjaga kekompakan dan persatuan untuk Kota Batam yang maju dan masyarakat sejahtera.

โ€œMari jaga Batam, kompak kita bersatu bersama jangan mudah diadu domba dan terpecah belah. Dengan persatuan dan akhlak yang mulia kita bangun Batam dan insyallah akan selamat dunia akhirat,โ€ tutupnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai