๐‘๐š๐ฒ๐š๐ค๐š๐ง ๐‡๐”๐“ ๐ค๐ž-๐Ÿ“ ๐Š๐จ๐ฆ๐ฎ๐ง๐ข๐ญ๐š๐ฌ ๐’๐จ๐ฉ๐ข๐ซ ๐ƒ๐ฎ๐ฆ๐ฉ ๐“๐ซ๐ฎ๐œ๐ค ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐๐ฎ๐ฆ๐ข ๐€๐ซ๐ฆ๐š๐๐š ๐‰๐š๐ฒ๐š, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐ƒ๐จ๐š๐ค๐š๐ง ๐€๐ ๐š๐ซ ๐Š๐จ๐ฆ๐ฉ๐š๐ค ๐๐š๐ง ๐‰๐š๐ฒ๐š ๐’๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengajak agar Komunitas Sopir Dump Truck Batam Bumi Armada Jaya kompak selalu dan berperan dalam pembangunan Kota Batam. Ucapan itu disampaikannya sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Sopir Dump Truck Batam Bumi Armada Jaya ke-5 di Alun Alun SP Plaza, Kecamatan Sagulung, Jumat (22/12/2023).

โ€œSebelumnya izinkan Saya menyampaikan ucapan permohonan maaf dari Bapak Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi karena diwaktu bersamaan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Beliau berpesan, selamat ulang tahun yang ke-5 untuk Komunitas Sopir Dump Truck Batam Bumi Armada Jaya semoga jaya dan sukses selalu,โ€ ucapnya diawal sambutan.

Dalam kesempatan itu Jefridin mengajak agar anggota Komunitas Dump Truck Batam Bumi Armada Jaya mendukung pembangunan Kota Batam. Pemko Batam menurutnya fokus pada pembangunan infrastruktur Kota Batam, pelebaran jalan, pembangunan bandara dan pelabuhan. Pembangunan infrastruktur ini bentuk komitmen Wali Kota Batam untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Batam.

โ€œMari bersama-sama Kita menjaga agar Batam tetap aman, nyaman dan kondusif dan jangan terpecah belah. Manfaatkan fasilitas jalan yang sudah dibangun oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya sehingga dalam mencari rezeki Kita diberi kelancaran,โ€ pesannya.

Ketua Komunitas Sopir Dump Truck Batam Bumi Armada Jaya, Muhammad Gufron menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wali Kota Batam yang diwakilkan kepada Sekretaris Daerah Kota Batam. Ia juga mengajak agar seluruh anggota komunitas bersatu padu mendukung pembangunan di Kota Batam. Diakui bahwa pembangunan Kota Batam sangat pesat dan ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Batam.

โ€œTerimakasih kepada Pemerintah Kota Batam yang sudah membangun infrastruktur, sehingga Batam menjadi kota yang maju,โ€ tuturnya.

Peringatan HUT Ke-5 itu ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Batam. Memeriahkan perayaan HUT tersebut diisi dengan acara hiburan atraksi Kuda Lumping dan gamelan.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai