๐๐ž๐ฆ๐›๐ข๐ง๐š๐š๐ง ๐€๐ค๐ก๐ฅ๐š๐ค ๐Œ๐ฎ๐ฅ๐ข๐š ๐๐Š๐Š ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐š๐ฆ๐ฉ๐š๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐ง๐ญ๐ข๐ง๐ ๐ง๐ฒ๐š ๐Š๐ž๐ญ๐ž๐ฅ๐š๐๐š๐ง๐š๐ง ๐’๐ฎ๐š๐ฆ๐ข ๐๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐š๐ซ๐ ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Kehadiran Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. disambut antusias oleh warga Kavling Firdaus RW 25 Kelurahan Kabil, dalam acara Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak (TP) PKK Kota Batam, di Halaman Masjid R Hamidah Kecamatan Nongsa, Sabtu (23/12/2023). Hadir Wakil Gubernur Kepri sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina.

โ€œAtas nama Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan selamat dan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berkolaborasi bersama pemerintah semoga kegiatan ini mendapat rahmat Allah Swt,โ€ kata Jefridin didampingi Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin.

Menanggapi ceramah pembinaan akhlak mulia yang diberikan oleh Ustadz Karim, Jefridin menyampaikan poin penting dari keteladanan di dalam keluarga.

โ€œPaling penting bagi suami bisa memberikan contoh yang baik dan keteladanan yang baik buat istri, anak-anak kita, dan masyarakat. Insyallah pak ustad dan kita semua sudah memberikan teladan yang baik”.

Menurut Jefridin, sebagai kepala daerah Bapak H. Muhammad Rudi telah memberikan keteladanan dan contoh yang luar biasa, untuk dapat diadopsi seluruh pegawainya dan masyarakat Batam. Dengan berbagai programnya yang tertuang dalam RPJMD, Wali Kota Batam komitmen bagaimana agar dapat membangun Batam menjadi kota baru.

โ€œSemoga kegiatan ini dapat menambah wawasan bagi kita sehingga dapat kita tauladani. Mari bergandeng tangan agar tujuan pembangunan kita dapat terlaksana dengan baik,โ€ katanya. Pembinaan akhlak mulia kali ini juga disejalankan dengan khitanan massal dan pembagian sembako kepada lansia Kelurahan Kabil.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina mengajak para kader PKK dan lansia yang hadir untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan rasa saling memiliki Batam agar tidak mudah terpecah belah.

โ€œJagalah persatuan dan kesatuan jangan karena perbedaan kita terpecah belah. Kita tingkatkan rasa memiliki Batam di hati,โ€ katanya.

Mungkin Anda juga menyukai