𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐈𝐧𝐬𝐞𝐧𝐭𝐢𝐟 𝐑𝐓 𝐝𝐚𝐧 𝐑𝐖 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐛𝐮𝐤 𝐁𝐚𝐣𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyerahkan secara simbolis insentif bagi RT dan RW triwulan IV se-Kecamatan Lubuk Baja di Nagoya City Walk, Selasa (12/12/2023).

Rudi mengatakan insentif yang diberikan Pemko Batam tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada RT dan RW, yang selama ini melayani masyarakat dengan baik.

“Insentif ini wajar diberikan karena RT/RW memiliki peranan yang sangat penting di tengah masyarakat. Dan hal ini memang menjadi komitmen kami selama ini,” ujar Rudi.

Di kesempatan itu, Wali Kota meminta Ketua RT dan RW terus menjaga kekompakan demi Batam yang aman dan kondusif. Dengan situasi ini, pembangunan makin lancar.

“Sejumlah infrastruktur sudah dibangun, beberapa lagi masih dalam proses,” katanya.

Rudi menguraikan, sejumlah pembangunan seperti Pembangunan Bandara Hang Nadim Batam yang menjadi pintu masuk wisatawan ke Batam.

Selain bandara, pembangunan juga dilakukan di pelabuhan, jalan protokol, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang. Untuk itu, ia perlu dukungan dari RT dan RW dalam mewujudkan pembangunan Kota Batam.

“Saya begini (bisa membangun Kota Batam) karena bapak ibu (ketua RT dan RW) kompak dan bisa mengamankan di lingkungan masing-masing,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai