๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐Š๐จ๐ง๐ญ๐ซ๐ข๐›๐ฎ๐ฌ๐ข ๐‘๐“/๐‘๐– ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐‹๐ฎ๐›๐ฎ๐ค๐›๐š๐ฃ๐š ๐‰๐š๐ ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐€๐ฆ๐š๐ง ๐๐š๐ง ๐Š๐จ๐ง๐๐ฎ๐ฌ๐ข๐Ÿ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kepada RT/RW atas kolaborasinya bersama Pemerintah menjaga keamanan dan Kondusifitas Kota Batam terutama di tingkat RT/RW, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina memberikan secara simbolis insentif kepada RT/RW Triwulan IV Kecamatan Lubukbaja.

โ€œTerimakasih kepada seluruh RT/RW yang sudah berkolaborasi, ini merupakan komitmen Bapak Wali Kota Batam untuk mengapresiasi kinerja bapak dan ibu yang telah membantu Pemerintah Kota Batam,โ€ kata Jefridin, di Nagoya City Walk, Selasa (12/12/2023).

Adapun insentif yang diberikan pada RT/RW sebesar Rp750 ribu perbulannya. Jefridin berharap dengan pemberian insentif ini juga dapat menjadi motivasi bagi RT/RW, untuk dapat membantu masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi.

โ€œKalau Batam aman dan nyaman maka orang akan datang berkunjung ke Batam. Dengan begitu PAD Kota Batam juga akan meningkat dari sektor pajak, dan insyallah dengan ini kesejahteraan RT dan RW juga akan meningkat,โ€ ujarnya.

Jefridin berharap RT dan RW sebagai garda terdepan perwakilan pemerintah di tengah masyarakat, juga dapat membantu dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Batam.

โ€œPeran RT dan RW disini adalah sebagai perpanjang tangan Pak Wali yang paling depan di tengah masyarakat. Dimana sangat dibutuhkan keberadaannya dalam mengedukasi dan mengajak masyarakat menjaga Batam yang kita cintai,โ€ ungkapnya.

Mungkin Anda juga menyukai