๐‘๐ฎ๐๐ข ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐ฎ๐›๐ฌ๐ข๐๐ข ๐“๐š๐ก๐š๐ฉ ๐ˆ๐ˆ๐ˆ, ๐Š๐ž๐ง๐๐š๐ฅ๐ข๐ค๐š๐ง ๐ˆ๐ง๐Ÿ๐ฅ๐š๐ฌ๐ข ๐ฃ๐ž๐ฅ๐š๐ง๐  ๐๐š๐ญ๐š๐ฅ ๐๐š๐ง ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐๐š๐ซ๐ฎ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam menyerahkan sembako subsidi tahap III di sejumlah kelurahan di Kecamatan Sagulung dan Batuaji menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Kamis (7/12/2023).

Sembako subsidi itu diserahkan untuk masyarakat Kelurahan Tembesi, Sei Langkai, dan Sei Pelunggut di Top 100 Tembesi, Sagulung. Kemudian, bantuan yang sama juga diberikan untuk masyarakat Kelurahan Sei Lekop, Sei Binti, dan Sagulung Kota di SP Plaza Sagulung.

Selain itu, Wali Kota juga menyerahkan bantuan sembako subsidi tahap III bagi masyarakat Kelurahan Tanjung Uncang dan Bukit Tempayan di Ruko Perumahan Permata Laguna, Batu Aji.

โ€œSemoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,โ€ ujar Rudi.

Bantuan ini juga diserahkan menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Rudi berharap, dengan adanya bantuan ini bisa mengendalikan inflasi daerah.

โ€œBiasanya menjelang perayaan hari besar harga sembako naik, maka kami sebar bantuan ini dalam rangka membantu warga sekaligus mengendalikan inflasi daerah,โ€ ujarnya.

Selain itu, Rudi mengajak masyarakat terus kompak dan bersatu demi percepatan pembangunan Kota Batam. Ia menuturkan, sejumlah infrastruktur di Batam sedang gencar dibangun mulai dari bandara, pelabuhan, hingga sejumlah jalan protokol.

โ€œMari kompak dan jaga Batam tetap aman dan kondusif demi percepatan pembangunan Kota Batam,โ€ katanya.

Perwakilan Tokoh Masyarakat Sagulung, menyampaikan apresiasi dengan adanya bantuan sembako subsidi tahap III tahun 2023 tersebut.

โ€œKami menyampaikan banyak terima kasih, dan ini sangat berguna di tengah kesulitan masyarakat,โ€ ucapnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan sambako subsidi tahap III tahun 2023 itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, dan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Mungkin Anda juga menyukai