๐’๐ž๐œ๐š๐ซ๐š ๐€๐ค๐ฅ๐š๐ฆ๐š๐ฌ๐ข ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐‘๐ž๐ฌ๐ฆ๐ข ๐“๐ž๐ซ๐ฉ๐ข๐ฅ๐ข๐ก ๐’๐ž๐›๐š๐ ๐š๐ข ๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐”๐ฆ๐ฎ๐ฆ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐‘๐ข๐š๐ฎ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐ฉ๐ž๐ซ๐ข๐จ๐๐ž ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘-๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ–

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. resmi ditetapkan menjadi Ketua Umum terpilih Persatuan Masyarakat Riau (PMR) tahun 2023-2028, dalam Musyawarah Besar IV Keluarga Besar Masyarakat Riau (KBMR) Kota Batam, di PIH Batam Center, Minggu (10/12/2023).

Pada Mubes tahun 2023 ini juga disahkan perubahan nama organisasi dari sebelumnya bernama KBMR Kota Batam, menjadi PMR Kota Batam, beserta seluruh administrasi dan legalisasinya.

โ€œTerimakasih atas kepercayaan yang diberikan kawan-kawan semua telah mengamanahkan saya untuk menahkodai yang dahulu bernama KBMR sekarang menjadi PMR Kota Batam,โ€ ujar Jefridin.

Sebagai Ketua Umum terpilih Jefridin menuturkan ke depan selain sebagai ajang silaturahmi, ia berharap dalam kepemimpinannya selama lima tahun kedepan memimpin 12 organisasi warga Batam asal Riau ini, dapat amanah dan melaksanakan program sebaik mungkin.

โ€œKita berkomitmen untuk membesarkan organisasi inj, kita orang Batam asal Riau berkomitmen untuk bersama-sama membangun Batam kedepan,โ€ katanya.

Pada periode keempat ini Jefridin akan berkiprah meneruskan organisasi, dan turut serta bergandeng tangan bersama seluruh anggota menjaga kekompakan, keamanan dan kondusifitas Kota Batam memuju Batam bandar dunia madani yang dicita-citakan bersama.

โ€œMari kita bersama jaga kekompakan khususnya untuk masyarakat Riau di Batam mari kita membesarkan organisasi ini,โ€ tegas Jefridin.

Peserta dihadiri perwakilan dari berbagai organisasi dan tokoh masyarakat Batam asal Riau, di antaranya dari Ketua Umum KBMR periode sebelumnya, dr. T. Afrizal Dachlan, Ikatan Persaudaraan Masyarakat Dumai, Ikatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis, dan sebagainya.

Selaku Pimpinan Sidang, Khoirul Akbar menyampaikan terdapat dua agenda yang dibahas dalam Mubes, salah satunya untuk penetapan perubahan nama organisasi yang menyesuaikan dengan pusat, agar terhubung vertikal.

โ€œSetelah perubahan nama, secara aklamsi seluruh perwakilan warga Batam Asa Riau sepakat menunjuk Pak Jefridin sebagai ketua Umum terpilih. Kami dari peserta Mubes berharap di kepimpinan Pak Jefridin dengan pengalamannya dapat memimpin organisasi kita lebih maju dan berkembang,โ€ katanya.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai