𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐞𝐫𝐚𝐧 𝐑𝐓 𝐝𝐚𝐧 𝐑𝐖 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐊𝐨𝐭𝐚, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐒𝐚𝐥𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐈𝐧𝐬𝐞𝐧𝐭𝐢𝐟 𝐓𝐫𝐢𝐰𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐈𝐕 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟑

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan apresiasi kepada RT dan RW yang terus mendukung program Pemko Batam. Hal itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat bersilaturahmi dengan RT dan RW se-Kecamatan Batam Kota.

Rudi mengatakan RT dan RW memiliki peranan yang sangat penting di tengah masyarakat. Menurutnya program-program Pemko Batam dapat berjalan dengan baik selama ini juga tak lepas dari dukungan para RT dan RW.

“Terimakasih atas dukungan Bapak dan Ibu RT/RW yang selama ini telah membantu dan mendukung semua program Pemko Batam,” kata Rudi di Hotel Harmoni One, Rabu (6/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyalurkan secara simbolis insentif RT dan RW Triwulan IV tahun 2023. Pihaknya berharap insentif Rp750.000 perbulan atau Rp2.250.000 per tiga bulan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para RT dan RW.

Insentif RT dan RW secara rutin diberikan Pemko Batam setiap tahunnya, program ini digagas langsung oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap RT dan RW yang ada di Kota Batam.

Mungkin Anda juga menyukai