𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐋𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐥𝐞𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐮 𝐏𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐬𝐣𝐢𝐝 𝐀𝐥 𝐈𝐤𝐡𝐥𝐚𝐬

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas di Perumahan Citra Green Ville Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung, Kamis (7/12/2023). Ia mendoakan pembangunan Masjid Al Ikhlas segera rampung, sehingga dapat digunakan oleh warga untuk beribadah.

“Saya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan selamat atas dimulainya pembangunan Masjid Al Ikhlas ini. Kita semua yang hadir di sini menjadi saksi dan mudah-mudahan kehadiran Kita di sini dicatat Allah SWT sebagai amal ibadah,” tuturnya.

Ia meyakini bahwa pembangunan rumah ibadah bagaimanapun kondisinya pasti akan terbangun. Kepada ketua yayasan diharapkan tetap melanjutkan pembangunan masjid sesuai dengan perencanaan. Disamping itu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengumpulkan pendanaan untuk kelanjutan pembangunan masjid tersebut.

“Rasulullah SAW bersabda, apabila anak Adam (manusia) telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya darinya, kecuali tiga perkara, yaitu sedekah jariyah (sedekah yang pahalanya terus mengalir), ilmu yang bermanfaat, dan doa anak saleh yang selalu mendoakannya,” sebut ayah dua anak ini.

Jefridin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengembang Perumahan Citra Green Ville yang telah menghibahkan lahannya untuk fasilitas sosial. Ia meminta agar pengembang segera mengurus administrasi untuk kelanjutan proses hibah lahan fasilitas sosial tersebut.

“Luar biasa sekali, karena pengembang mau menghibahkan lahannya kepada Pemko untuk kebutuhan fasilitas sosial. Lahan ini akan digunakan untuk kemaslahatan umat, semoga membawa keberkahan buat Kita semua,” pungkasnya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai