๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‹๐š๐ง๐ญ๐ข๐ค ๐๐ž๐ฃ๐š๐›๐š๐ญ ๐๐š๐ซ๐ฎ ๐๐ข ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐‘๐ฎ๐๐ข: ๐๐ž๐ซ๐ ๐ž๐ฌ๐ž๐ซ๐š๐ง ๐‰๐š๐›๐š๐ญ๐š๐ง ๐๐ข๐š๐ฌ๐š ๐’๐š๐ฃ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam di Kantor Wali Kota Batam, Kamis (7/12/2023).

Adapun, pejabat yang dilantik mulai dari kepala bagian, kepala bidang, camat, lurah, kepala seksi, dan jabatan lainnya.

โ€œYang namanya pergeseran jabatan biasa saja, tak perlu dipolitisir, kapan saja bisa berubah,โ€ ujar Wali Kota.

Untuk itu, ia berpesan kepada semua pejabat yang baru dilantik, untuk mempertanggungjawabkan jabatan. Selain itu, amanah yang diberikan untuk dijalankan sebaik mungkin demi kemajuan Kota Batam dan melayani masyarakat.

โ€œMari bangun kekompakan dalam memajukan Kota Batam,โ€ pesan Rudi.

Bahkan, di kesempatan itu, Rudi mengungkapkan peran penting para pejabat dalam kemajuan dan pembangunan Kota Batam. Ia tak memungkiri peran pegawai sangatlah penting.

โ€œJangan pernah berpikir bapak dan ibu tidak ada kontribusi dalam membangun Batam. Selama saya menjabat Wali Kota selama 8 tahun lebih, dukungan dari bapak ibu sangat besar sekali,โ€ ujar Rudi di hadapan pejabat baru dilantik.

โ€œMisalnya guru, bapak ibu sudah membangun SDM di bidang pendidikan. Saya yakin, dengan kita semua kompak maka akan sangat mudah menjadikan Batam yang maju,โ€ tambahnya.

Ia meminta para pegawai untuk menanamkan pada diri masing-masing dalam memajukan Kota Batam dan meningkatkan integritas sebagai pegawai Pemko Batam.

โ€œAyo, mari sama-sama kita kompak supaya perubahan ini terwujud, momentum saat ini begitu bagus. Tanamkan pada kita untuk memajukan Kota Batam serta menjaga nama Pemko Batam tetap bersinar sampai kapan pun,โ€ pesan Rudi.

Pada pelantikan itu, turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam.

 

Mungkin Anda juga menyukai