๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐–๐ข๐ฌ๐ฎ๐๐š๐ฐ๐š๐ง ๐”๐ˆ๐ ๐๐ž๐ซ๐ค๐จ๐ฅ๐š๐›๐จ๐ซ๐š๐ฌ๐ข ๐Œ๐ž๐ง๐ฃ๐š๐๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Œ๐จ๐๐ž๐ซ๐ง ๐๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฃ๐ฎ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak wisudawan terus mendukung pemerintah dalam mewujudkan Batam yang modern dan maju.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri acara Wisuda XIX Universitas Internasional Batam (UIB) di Hotel Swissbell Harbour Bay, Batu Ampar, Kamis (7/12/2023). Dalam acara itu, total 915 orang diwisuda.

โ€œSaya titip mari berkolaborasi dengan pemerintah dalam mewujudkan Batam yang modern dan maju,โ€ pesan Rudi.

Ia memaparkan, saat ini Batam sedang berkembang. Bahkan, pemerintah terus membangun Batam demi kemajuan dan menjadikan Batam Kota Baru.

โ€œDesain pembangunan ada di pemerintah, ayo berikan masukan kepada kami terkait pembangunan Batam,โ€ pesan Rudi di hadapan wisudawan.

Dalam proses pembangunan ini, Rudi juga meminta wisudawan memanfaatkan momentum yang tersedia saat ini. Ia berharap, para wisudawan berperan penting dan mengisi kemajuan Kota Batam.

โ€œKalau Batam sudah modern siapa yang mengisi? Kalianlah yang mengisinya,โ€ ujar Wali Kota.

Untuk membuka wawasan wisudawan terkait pembangunan, Wali Kota langsung memaparkan sejumlah pembangunan Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, KEK Kesehatan, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang.

โ€œKalian harus tahu, berikan ide terbagus kepada kami dan kita semua harus memanfaatkan momentum ini. Kalau tidak dimanfaatkan, momentum ini akan hilang,โ€ pesan Rudi.

Untuk itu, Wali Kota berpesan agar semua pihak menjaga Batam tetap aman dan kondusif. Hal itu dinilai penting demi percepatan pembangunan Batam.

โ€œPembangunan ini juga upaya pemerintah meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,โ€ tutup Rudi.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai