𝐓𝐮𝐭𝐮𝐩 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐤𝐬𝐚𝐧𝐚𝐚𝐧 𝐏𝐨𝐫𝐬𝐞𝐧𝐢 𝐌𝐚𝐝𝐫𝐚𝐬𝐚𝐡 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟑, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐔𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩 𝐒𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐓𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐧𝐲𝐚𝐥𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐚𝐭

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menutup secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Madrasah Tingkat Kota Batam Tahun 2023 dan Peringatan Hari Guru Nasional di Atrium Barat Mega Mall, Minggu (26/11/2023). Melalui kegiatan Porseni Madrasah ini diharapkan pelajar di Kota Batam dapat menyalurkan bakat yang dimiliki serta mengukir prestasi.

“Saya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengapresiasi dan berterimakasih atas diselenggarakannya kegiatan Porseni Madrasah ini. Semoga kegiatan ini membawa manfaat untuk anak-anak Kita semua. Insyaallah tahun depan akan lebih meriah lagi. Saya kira jika berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dan PGRI Kota Batam kegiatan dapat berlangsung meriah,” tuturnya.

Kepada Kantor Kemenag Kota Batam, Ia mengucapkan terimakasih karena telah menggelar kegiatan yang dapat mengukir prestasi pelajaran Madrasah di Kota Batam. Kepada para pemenang Jefridin juga memberikan ucapan selamat, dan prestasi yang diraih menjadi awal untuk menjadi lebih baik lagi.

“Teruslah berkarya, kembangkan bakat yang Kalian miliki. Jangan berpuas diri teruslah berlatih untuk menjadi lebih baik lagi,” pesannya.

Sempena Hari Guru Nasional, Jefridin memberikan ucapan selamat Hari Guru untuk seluruh guru. Menurutnya keberhasilan yang dicapai saat ini karena jasa seorang guru. Kepada seluruh guru Ia berpesan teruslah menjadi guru yang bisa mengabdi untuk mendidik anak-anak bangsa.

“Mudah-mudahan guru dapat mengantarkan Indonesia menjadi negara maju pada tahun 2045 nanti,” ucapnya.

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Batam, Andika Setiawan mengatakan kegiatan Porseni Madrasah berlangsung sejak 6 November 2023. Diungkapkannya, Madrasah merupakan ujung tombak Kemenag untuk mendidik anak bangsa yang akan membangun negeri.

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dari awal hingga selesai. Terimakasih kepada Pak Sekda yang berkenan menutup kegiatan Porseni tahun 2023 ini,” ujarnya.

Diantaranya lomba yang digelar pada pelaksanaan Porseni Madrasah Tahun 2023, lomba Futsal, Takraw, tenis meja putra/putri dan volly.(*)

Mungkin Anda juga menyukai