๐Œ๐ž๐ฌ๐ค๐ข ๐‡๐ฎ๐ฃ๐š๐ง ๐ƒ๐ž๐ซ๐š๐ฌ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐ž๐ซ๐›๐š๐ฎ๐ซ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐ฎ๐š๐ฆ๐ฉ๐š๐ซ ๐Œ๐ž๐ซ๐ข๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐’๐ž๐ง๐š๐ฆ ๐’๐ž๐ก๐š๐ญ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Meski dalam kondisi cuaca hujan deras, tidak menyurutkan semangat dan antusias masyarakat Kecamatan Batuampar untuk berkumpul dan memeriahkan Kegiatan Senam Sehat Kota Batam tahun 2023, di Lapangan Sepakbola Tribun, Sengkuang, Minggu (26/11/2023).

Dalam suasana hujan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi tetap mengobarkan semangat untuk berolahraga, meski kegiatan senam sendiri harus tertunda.

โ€œAtas nama Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam, Camat serta seluruh masyarakat yang hadir,โ€ kata Jefridin.

Menurutnya, tubuh yang sehat dan bugar dapat diperoleh dengan berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Dengan tubuh sehat, maka masyarakat akan lebih mudah untuk mendukung pembangunan Kota Batam agar semakin bergeliat. Adapun tujuan dari Senam Sehat Kota Batam sendiri, selain sebagai wadah bersilaturahmi juga guna memasyarakatkan olahraga.

โ€œTujuan ini sebagai ajang silaturahmi, juga menggerakkan tubuh agar sehat. Dengan tubuh yang sehat maka hati dan pikiran juga sehat, inilah yang kita gunakan untuk membangun Batam,โ€ katanya.

Jefridin mengajak masyarakat untuk ambil andil dalam pembangunan. Dengan begitu mempermudah membuka akses untuk orang datang ke Batam. Baik investor maupun wisatawan. Tentunya dengan terbukanya akses ini akan berdampak pada peningkatan PAD Kota Batam, terutama dari sektor pajak.

โ€œMari Kita bergandeng tangan, bersatu padu dan berkolaborasi dengan pemerintah, untuk menjaga agar Batam aman, nyaman dan kondusif. Jaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai Kita terpecah belah,โ€ pesannya.

Senam sehat ini sendiri merupakan program nasional, dalam rangka agar masyarakat dapat aktif berolahraga. Karena belum sampai setengah dari jumlah masyarakat Kota Batam yang aktif berolahraga, atau hanya sekitar 40 persen saja maayarakat Batam yang aktif berolahraga.

 

Mungkin Anda juga menyukai