𝐏𝐞𝐠𝐚𝐰𝐚𝐢 𝐏𝐞𝐦𝐞𝐫𝐢𝐧𝐭𝐚𝐡 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐌𝐞𝐫𝐢𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐀𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐏𝐮𝐧𝐜𝐚𝐤 𝐇𝐔𝐓 𝐊𝐨𝐫𝐩𝐫𝐢 𝐤𝐞-𝟓𝟐

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 Kota Batam diselenggarakan di alun-alun Engku Putri, Jumat (24/11/2023). Acara turut dihadiri seluruh pegawai lingkungan Kota Batam.

Yusfa Hendri selaku Ketua Korpri Kota Batam menyampaikan acara ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar pegawai pemerintah Kota Batam sekaligus meningkatkan semangat kerja dalam melakukan pelayanan publik, serta pegawai diminta untuk menjaga netralitas.

“Tujuannya dengan diadakan acara seperti ini diharapkan pegawai bisa menjaga dan juga meningkatkan silaturahmi, sebagai pegawai juga harus bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Pegawai juga harus menjaga netralitas,” ucapnya.

Pegawai turut serta dalam beberapa kegiatan yang diadakan seperti senam bersama, penampilan live music, cek kesehatan, donor darah, serta pembagian dorprize. Selain itu, juga diumumkan pemenang dari beberapa pertandingan yang diadakan baik di cabang olahraga maupun seni. Sementara, pertandingan voli putra masih berlangsung, pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 November 2023 mendatang.

 

Mungkin Anda juga menyukai