𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐇𝐔𝐓 𝐊𝐨𝐫𝐩𝐫𝐢 𝐊𝐞- 𝟓𝟐 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐁𝐞𝐫𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐒𝐞𝐦𝐚𝐫𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐫𝐢𝐚𝐡

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 52 Korpri Tingkat Kota Batam berlangsung semarak, Jumat (24/11/2023) di Dataran Engku Putri. Kegiatan pagi itu diawali dengan senam sehat bersama seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. Asisten dan pimpinan OPD turut hadir menambah semarak acara peringatan HUT Korpri pagi itu.

“Saya atas Pemko Batam Batam mengucapkan selamat memperingati HUT Korpri yang Ke-52, mari Kita Korprikan Indonesia. Terimakasih kepada panitia penyelenggara HUT Korpri yang sudah melaksanakan peringatan HUT Korpri ke-52 dengan semarak dan meriah,” ucap Jefridin penuh semangat.

Jefridin mengajak sempena peringatan HUT Korpri, seluruh ASN di lingkungan Pemko Batam dapat meningkatkan profesionalitas sebagai abdi negara yang berdedikasi. Ia juga berpesan agar ASN Kota Batam dapat meningkatkan integritas dalam melaksanakan tugas.

“Mari Kita tingkatkan sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik. Jaga kekompakan dan jangan terpecah belah. Sebagai ASN Pemko Batam, Kita harus menjaga itu semua,” tutur pria kelahiran Selatpanjang ini.

Dalam kesempatan itu Ia juga mengajak agar ASN Pemko Batam dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai UU Nomor 20 Tahun 2023 atas perubahan UU Nomor 5 Tahun 2014 Tentang ASN. Adapun tugasnya melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh Pejabat Pembina Kepegawaian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas. Serta mempererat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Mari laksanakan tugas dan fungsi sesuai ketentuan demi terwujudnya pelayanan yang baik untuk masyarakat. Dan mari Kita tingkatkan fungsi ASN sebagai perekat bangsa,” ucapnya.

Peringatan HUT Korpri ke-52 Tingkat Kota Batam diisi dengan beragam lomba. Diawali dengan lomba bola volly putri, lomba bola volly putra, lomba bulu tangkis, lomba tenis meja beregu putra dan putri, lomba futsal, lba paduan suara dan lomba pembacaan teks UU dan Panca Satya Korpri.

“Selamat kepada pemenang, semoga melalui perlombaan ini ASN semakin kompak bersatu,” sebutnya.(*)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai