𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐁𝐚𝐢𝐤 𝐊𝐞𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐏𝐥𝐭 𝐊𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚 𝐁𝐏𝐉𝐒 𝐊𝐞𝐭e𝐧𝐚𝐠𝐚𝐤𝐞𝐫𝐣𝐚𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐁𝐚𝐫𝐮, 𝐎𝐜𝐤𝐲 𝐎𝐥𝐢𝐯𝐢𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menerima kunjungan sekaligus silaturahmi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Cabang BPJS Ketanagakerjaan Nagoya Kota Batam yang baru, Ocky Olivia, di Ruang Kerja Sekda Kantor Walikota Batam, Selasa (21/11/2023). Ocky menggantikan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Batam yang lama, Soni Suharsono yang telah menginjak usia pensiun.

“Saya ditugaskan menjadi Plt menggantikan Bapak Soni Suharsono sampai Januari, sebelumnya bertugas di Bukittinggi kemudian ditarik oleh Bapak Eko Yuyulianda, Deputi Direktur BPJS Wilayah Sumbar Riau,” kata Ocky.

Ocky menyebutkan, sebagai pelaksana tugas dirinya berkomitmen untuk mendukung penuh kebijakan Pemerintah Kota Batam di bawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Jefridin menyambut baik kedatangan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Batam yang baru ini, ia memohon kerja sama dan kolaborasi yang baik sesuai pesan Wali Kota Batam.

“Selamat bertugas di Batam Bapak. Nanti untuk program bantuan untuk nelayan berupa asuransi mohon bantuannya Pak. Kita ingin nelayan di Batam dapat terlindungi dan ini harus merata,” tegas Jefridin.

Pada Sabtu (18/3/2023) lalu, wali Kota Batam telah menyerahkan bantuan pembiayaan asuransi BPJS Ketenagakerjaan kepada total sebanyak 1.944 nelayan kecil di Kota Batam. Jefridin berharap program ini dapat terus berjalan secara merata.

 

Mungkin Anda juga menyukai