๐‡๐š๐ซ๐ฅ๐š๐ก ๐๐Š๐๐’๐Œ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐š๐ฆ๐ฉ๐š๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐ฌ๐š๐ญ๐ง๐ฒ๐š ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Š๐ž๐ฉ๐š๐๐š ๐๐ฎ๐ฉ๐š๐ญ๐ข ๐’๐ฎ๐ค๐จ๐ก๐š๐ซ๐ฃ๐จ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menghadiri Perayaan Harlah ke-20 Paguyuban Keluarga Besar Sukoharjo Makmur (PKBSM) Kota Batam, yang dipusatkan di Alun-alun Dataran Engku Putri, Jumat (17/11/2023). Acara turut dimeriahkan dengan pagelaran budaya wayang kulit.

โ€œAtas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi mengucapkan selamat hari jadi Paguyuban Keluarga Besar Sukoharjo Makmur yang ke-20, semoga selalu kompak bersama membangun Batam kita tercinta,โ€ kata Jefridin dalam sambutannya.

Dihadapan warga Kota Batam asal Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah tersebut ia turut mengaturkan rasa terima kasih atas kontribusi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Batam. Jefridin juga atas nama Pemerintah Kota Batam menyambut dengan baik kedatangan Bupati Sukoharjo, Etik Suryani.

โ€œSelamat datang Ibu Bupati Sukoharjo beserta rombongan di Kota Batam bandar dunia madani,โ€ ucapnya

Disampaikannya kepada Bupati Sukoharjo, bahwa warga Batam asal Sukoharjo ikut serta bersama Pemerintah Daerah berkolaborasi membangun Batam menuju kota baru.

โ€œAllhamdulilah selama ini warga Batam asal Sukoharjo baik-baik saja, beliau semua membantu Pemda berkolaborasi membangun Batam yang kita cintai,โ€ jelasnya.

Jefridin mengungkapkan berbagai pembangunan Batam yang saat ini tengah gencar dibangun oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Diantarnya pembangunan infrastruktur jalan. Ia juga mengajak rombongan Pemkab Sukoharjo, untuk dapat menikmati Batam dan pembangunannya yang begitu pesat.

โ€œIbu sampai Batam jalan keluar bandara sedang kita perlebar, ini salah satu bentuk mewujudkan Batam lebih baik. Kita membuka akses sehingga masyarakat, investor hingga wisatawan betah berada di Batam,โ€ paparnya.

Ketua Panitia, Tukiman menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo. Dengan tujuan guna mempererat silaturahmi antara Pemkab Sukoharjo dan warga Batam asal Sukoharjo.

โ€œSelain mempererat silaturahmi juga kegiatan ini tidak lain guna melestarikan budaya wayang kulit,โ€ katanya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Wakil Bupati Sukoharjo, Agus Santoso, Kajari Kabupaten Sukoharjo, Rini Triningsih dan Ketua DPRD Sukoharjo, Wawan Pribadi.

 

Mungkin Anda juga menyukai