𝐒𝐞𝐣𝐮𝐦𝐥𝐚𝐡 𝐎𝐏𝐃 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐌𝐞𝐫𝐢𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐑𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐢𝐚𝐧 𝐀𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐇𝐔𝐓 𝐊𝐨𝐫𝐩𝐫𝐢 𝐤𝐞-𝟓𝟐 𝐃𝐢 𝐏𝐞𝐫𝐭𝐚𝐧𝐝𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐕𝐨𝐥𝐢 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 tingkat Kota Batam diisi dengan berbagai pertandingan cabang olahraga, salah satunya pertandingan voli putra.

Keseruan Unit Korpri tampak dari pertandingan antara dua OPD yang bertanding hari ini yaitu Dinas Perhubungan dan Dinas Pendidikan. Pertandingan diadakan di lapangan voli Engku Putri, Kamis (16/11/2023).

Beberapa OPD berpartisipasi dalam pertandingan. Pertandingan voli putra diselenggarakan sejak tanggal 13 November hingga 28 November 2023. Sejumlah pegawai turut memadati lapangan voli baik untuk memberikan semangat maupun meilhat pertandingan.

Pertandingan disambut positif pegawai. Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan sesama rekan kerja serta meningkatkan kebugaran jasmani para pegawai. Pernyataan tersebut sejalan dengan pernyataan Sekretaris Daerah Kota Batam, ajang ini menjadi momentum untuk meningkatkan silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Mungkin Anda juga menyukai