Rudi Bawa Rombongan ke Open House Danrem

Media Center Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membawa rombongan dari Batam ke Tanjungpinang untuk bersilaturahmi dengan Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, Senin (6/1). Silaturahmi dalam rangka open house Natal dan Tahun Baru ini digelar di Gedung Serbaguna Makorem 033/WP di Senggarang.

Bersama Rudi tampak Wakil Wali Kota Amsakar Achmad, Sekretaris Daerah Jefridin, Ketua Tim Penggerak PKK Marlin Agustina Rudi, dan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batam. Rombongan dari Batam disambut langsung oleh tuan rumah dengan didampingi sang istri.

“Selamat datang. Terima kasih Bapak Wali Kota bersama rombongan. Selamat tahun baru,” tutur jendral bintang satu ini.

Ia pun menyapa satu per satu tamu dengan ramah. Dan seperti biasa, momen ini diabadikan dengan foto-foto bersama dalam suasana santai.

Pada kesempatan tersebut, Danrem sempat memuji keberhasilan pembangunan yang dilakukan Batam di bawah kepemimpinan Muhammad Rudi.

“Batam hebat. Jalan-jalan sudah dilebarkan, mari kita manfaatkan bersama,” ujarnya.

Tuan rumah juga pada kesempatan itu menyumbangkan suara merdunya untuk para tamu. Persembahan lagu berjudul “Mimpi Semata” ini sebagai balasan rasa kasih sayang darinya.

Danrem Gabriel juga mengajak untuk meramaikan acara gowes Batam Bersepeda 20 Januari mendatang.

“Bersepeda ini salamnya salam sehat, salam semangat dan kesuksesan tahun 2020. Jalan-jalan sudah dilebarkan. Tujuannya kita menikmati Kota Batam. Mari kita nikmati bersama,” ajaknya.

Mungkin Anda juga menyukai