𝐃𝐢𝐝𝐚𝐦𝐩𝐢𝐧𝐠𝐢 𝐈𝐬𝐭𝐫𝐢, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐉𝐞𝐧𝐠𝐮𝐤 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐡 𝐏𝐒𝐇𝐓 𝐝𝐢 𝐑𝐒 𝐌𝐮𝐭𝐢𝐚𝐫𝐚 𝐀𝐢𝐧𝐢

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menjenguk salah seorang pelatih Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Yuni Murdianingsih yang dirawat di Rumah Sakit Mutiara Aini, Minggu (5/11/2023). Jefridin yang didampingi istri, Hariyanti datang menjenguk bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam.

“Kami mendapat kabar pelatih PSHT ada yang dirawat dan sempat masuk ICU alhamdulillah sekarang sudah dipindahkan ke ruangan perawatan,” ujar Jefridin.

Diketahui Yuni Murdianingsih dibawa ke rumah sakit pada Jumat (3/11/2023) lalu. Akibat Gula darah yang tinggi, Yuni ditangani di ruang ICU. Dari keterangan yang diberikan pihak keluarga gula darah Yuni mencapai 900.

“Jika sudah begitu harus diatur pola makannya Bu. Kurangi makan gula dan santan. Saya bahkan sekarang ketika minum kopi atau teh sudah tidak pakai gula lagi. Karena kadar gula Saya pernah tinggi, alhamdulillah sekarang sudah turun,” ujarnya memotivasi.

Jefridin dan istri mendoakan untuk kesembuhan Yuni. Achmad Fahmi, Ketua Baznas Kota Batam memimpin doa bersama untuk kesembuhan Yuni. Selanjutnya Jefridin memberikan bantuan berobat dari Baznas Kota Batam.

“Semoga lekas pulih dan kembali ke rumah berkumpul dengan keluarga. Bantuan ini semoga bermanfaat untuk membantu biaya berobat,” sebut ayah dua anak ini lagi.(*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai