𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐇𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐢𝐡𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐮𝐫𝐮𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐀𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐓𝐏 𝐏𝐊𝐊 𝐝𝐚𝐧 𝐃𝐞𝐤𝐫𝐚𝐧𝐚𝐬𝐝𝐚 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi menghadiri Halal Bihalal bersama pengurus dan anggota Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Batam, jumat (19/4/2024).

Halal Bihalal yang juga dihadiri oleh Ketua Dekranasda dan TP PKK Kota Batam, Hj Marlin Agustina, yang juga merupakan Wakil Gubernur Kepulauan Riau tersebut, berlangsung di Golden Prawn, Bengkong, Batam.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam mengucapkan selamat hari raya

Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Rudi.

Rudi mengatakan, bahwa seminggu pertama masuk kerja, orang-orang sudah ramai masuk ke Kota Batam untuk berbicara terkait investasi di Kota Batam.

“Batam lagi saya siapkan menjadi Batam Kota Baru. Pembangunan infrastruktur juga terus dilakukan. Oleh sebab itu, ketertarikan investor ke Kota Batam terus meningkat,” katanya.

Tak hanya itu, kepada ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi TP PKK dan Dekranasda Kota Batam tersebut, Rudi mengucapkan terimakasih atas kontribusi dan dukungan dalam memajukan Kota Batam.

“Kita harus menjaga kekompakan dan saling mendukung demi Batam Kota Baru,” tutup Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ini.

Sedangkan di kesempatan yang sama, Marlin mengatakan, bahwa silaturahmi, persatuan dan kekompapakan harus dijaga agar Batam terus aman dan damai.

“Ini harus kita jaga demi Batam aman dan damai, demi kelangsungan pembangunan, serta kemajuan Kota Batam,” ucap Marlin.

Menurut marlin, untuk memajukan sebuah organisasi harus menciptakan dan bisa menjaga keharmonisan dalam menjalankan organisasi. Sehingga setiap permasalahan dapat terselesaikan dengan baik

“Kenapa silaturahmi antar pengurus organisasi ini perlu dilakukan? karena untuk memberikan kesamaan pandangan dalam membangun organisasi dan memajukan Kota Batam,” tutup Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai