Jefridin Hadiri Family Gathering Kerukunan Keluarga Wajo Kota Batam

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri acara Family gathering Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Kota Batam di Pantai Tanjung Pinggir Kecamatan Sekupang, Minggu (30/07/2023). Atas nama Wali Kota Batam dan Pemerintah Kota Batam, Ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih karena selama ini masyarakat Bugis di Kota Batam sudah mendukung pembangunan di Kota Batam.

“Tanpa adanya dukungan pembangunan di Kota Batam ini tidak bisa dilakukan. Tapi pembangunan belum selesai, pembangunan di Kota Batam masih terus dilanjutkan. Mohon dukungan dari seluruh masyarakat Batam khususnya dari masyarakat Bugis agar visi Kota Batam menjadi Bandar Dunia Madani, Modern dan Sejahtera dapat terwujud,” ucap pria kelahiran Selat Panjang ini.

Menggunakan istilah orang Lembaga Adat Melayu di Kepulauan Riau, Jefridin mengatakan bahwa antara Suku Bugis dan Suku Melayu bagai mata putih dan mata hitam.

“Ketika mata manusia itu hitam semua maka tidak bisa melihat, begitu juga jika hitam semua pun tidak bisa melihat. Begitulah perpaduan ini sangat erat sekali jadi kita bukan orang asing di Kepri ini,” ujar Jefridin.

Panitia acara Family gathering KKW Kota Batam menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin yang telah hadir ditengah-tengah mereka. Kegiatan gathering dalam rangka untuk merajut silahturahmi diantara sesama keluarga besar KKW di Kota Batam.(*)

Mungkin Anda juga menyukai